Subscribe Us

header ads

Hot Widget

random/hot-posts

BKPRMI LAMPUNG HADIRI ACARA MUNAS KE XIV DI SUMATERA UTARA

 

DPW BKPRMI LAMPUNG – Mulai di Hari selasa (6/8/2024) terlihat satu persatu peserta Munas DPP BKPRMI XIV hadir di Santika Dyandra Convention Hall Medan Sumatra Utara.

Perwakilan BKPRMI dari 38 Provinsi memadati perhelatan 4 tahunan yang rutin diadakah Oleh DPP BKPRMI. Acara ini dibuka oleh menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Marsekal TNI (Purn.) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. 

Dalam Sambutannya mengapresiasi kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-14 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) yang diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara, pada 7-10 Agustus 2024.

Hadi Tjahjanto menaruh harapan supaya BKPRMI bisa berkontribusi terhadap bangsa dan dapat melanjutkan program berkelanjutan yang bermanfaat bagi ummat, bangsa dan negara menuju Indonesia Emas 2045,” Imbuhnya dalam Sambutan Munas BKPRMI di Medan, Kamis, 8 Agustus 2024.

Ridho Setiawan, Ketum BKPRMI Lampung menuturkan sangat bangga dapat menghadiri acara MUNAS. Ridho Setiawan meyakini dengan pembinan TKA, TPA, TQA dan Risma yang dilakukan secara istiqomah dapat membantu pemerintah untuk mencetak generasi pemimpin yang beradab.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus menyampaikan terima kasih kepada Bahlil yang juga sebagai Dewan Penasihat DPP BKPRMI. Kata dia, figure Bahlil selama ini terus memberikan dukungan.

Said menyampaikan rangkaian kegiatan Munas ke-14 ini, BKPRMI menyelenggarakan banyak kegiatan sosial dan kemanusiaan. Kegiatan itu antara lain Festival UMKM, pameran kerajinan remaja masjid, Festival Mars BKPRMI, musik-musik religi dan BKPRMI Awards.

“Maka kita meminta seluruh kader di tingkat DPW dan DPD, DPK BKPRMI se-Indonesia agar ikut serta mensukseskan seluruh kegiatan Munas tersebut. Kata Said Aldi Al Idrus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BKPRMI LAMPUNG HADIRI ACARA MUNAS KE XIV DI SUMATERA UTARA"

Post a Comment