Subscribe Us

header ads

Hot Widget

random/hot-posts

UCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA MENJADI DEKAN FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI UKMF RABBANI MELAKUKAN SILATURAHIM.



Bandar Lampung, 25 Juli 2019. Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Rohani Belia Bina Islam (UKMF RABBANI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi mengadakan silaturahmi dengan Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi yang terpilih Prof. Dr. H. Khomsahrial Romli, M. Si, yang baru saja di lantik dengan masa periode 2019-2021.

Silaturahmi ini diadakan di ruang Dekanat Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi pada pukul 13:30 sampai dengan pukul 16:30. Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum UKMF RABBANI mengatakan.
“Kami sangat senang atas terpilihnya Prof.Dr.H. Khomsarial Romli, M.Si, Kami berharap UKMF RABBANI dapat membantu dalam mengarahkan mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi”.

Setelah penuturan dari Ketua Umum UKMF RABBANI, Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi berpesan “dalam berorganisasi kita harus bersyukur dan bekerja sama serta menyamakan ego. Saya juga berharap UKMF RABBANI dapat berpartisipasi dengan baik di acara PBAK nanti”.
Silaturahim ini diakhiri dengan pemberian cendera mata dan photo bersama. (Kiky).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA MENJADI DEKAN FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI UKMF RABBANI MELAKUKAN SILATURAHIM."

Post a Comment