Subscribe Us

header ads

Hot Widget

random/hot-posts

UKM BAPINDA Adakan Silaturahim dengan Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Publikasi UIN RIL.

UIN Lampung- Sejumlah pengurus UKM BAPINDA (Bidang Pembinaan Dakwah) Mengadakan Silahturahim dengan Kepala Sub Bagian Dokumentasi/ Publikasi dan Informasi Bapak. Hayatul Islam, S.E. di Rektorat UIN Raden Intan Lampung. (Selasa/23 Juli 2019)
.
Silahturahim UKM BAPINDA mendapat sambutan hangat oleh Bapak. Hayatul Islam, S.E. selaku Kepala Sub Bagian Dokumentasi/Publikasi dan Informasi UIN Raden Intan Lampung, dalam kunjungannya ada beberapa hal yang menjadi topik bahasan dalam silahturahim UKM BAPINDA, salah satunya adalah mengenai agenda-agenda besar UKM BAPINDA yang dalam kurun waktu 4 bulan kedepan akan diselenggarakan di kampus UIN Raden Intan Lampung. Salah satu agendanya adalah FSLDKD (Forum Silahturahim Lembaga Dakwah Kampus Daerah) yang melibatkan seluruh kampus di Provinsi Lampung, oleh sebab itu BAPINDA mengajak dan mengutamakan Media-media UIN Raden Intan untuk bersinergi meramaikan agenda besar tersebut, dalam kunjungannya Ahmad Kholily Selaku PJS Ketua Umum UKM BAPINDA mengatakan, "Bahwa UKM BAPINDA ingin mengajak semua elemen masyarakat dan pimpinan kampus untuk mensukseskan agenda-agenda besar UKM BAPINDA termasuk salah satunya adalah FSLDKD, oleh karena itu UKM BAPINDA ingin menjadi Partner terbaik dengan Tim Redaksi Dokumentasi/Publikasi dan Informasi UIN Raden Intan Lampung dalam mensukseskan acara tersebut".
.
Dalam acara ini selain PJS Ketua Umum, turut hadir beberapa pengurus inti dari UKM BAPINDA, seperti PJS Sekretaris Umum, PJS Kepala Divisi HUMAS, Kepala Divisi Kestari, Sekretaris Divisi HUMAS dan beberapa anggota dari berbagai divisi HUMAS yang turut hadir dalam silahturahim ini.
.
Bapak Hayatul Islam, S.E, memberikan pesan kepada pengurus UKM BAPINDA, "Kami membuka diri untuk setiap mahasiswa UIN Raden Intan Lampung atau UKM-UKM yang ingin silahturahim dan menjalin kerja sama, saya senang sekali UKM BAPINDA bisa berkunjung dan bersilahturahim kesini, harapan kedepan terus berlanjut jangan sampai hanya sampai sini saja" ujar Kepala Sub Bagian Dokumentasi/Publikasi dan Informasi UIN Raden Intan Lampung. Selain itu Bapak Hayatul Islam mengatakan bahwa everyone is HUMAS, jadi beritakanlah yang baik-baik.
.
Acara silahturahim ini berjalan dengan baik, dan ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama.

Habib Anshori

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "UKM BAPINDA Adakan Silaturahim dengan Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Publikasi UIN RIL."

  1. Bapinda keren, pertahankan ya. semoga istiqomah dengan nilai-nilai kebaikan

    ReplyDelete