Subscribe Us

header ads

Hot Widget

random/hot-posts

Berita ringan by ridho setiawan's blog

“ INGIN MAKMURKAN PENDIDIKAN, KEPALA SEKOLAH SDN 03 GUNUNG KERAMAT LIBATKAN WALI MURID ”.

Gunung Sari, 18 September 2017 Mridhosetiawan.blogspot.com, Gopur, Kepala Sekolah SDN 03 Gunung Keramat tampak bersemangat memajukan pendidikan di wilayah dusun 01 Gunung Sari, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara.
Saat ditemui penulis dikantornya, ia menuturkan bahwa kemakmuran pendidikan tidak lepas dari berbagai faktor pendukung dan penghambat.
pendidikan akan berhasil dan membekas di hati siswa – siswi, jika ada hubungan yang baik antar tenaga pendidik dan wali murid, yakni hubungan saling tolong menolong dalam mendidik peserta didik”. Ungkap Gopur ketika menjawab pertanyaan dari penulis.
Adapun faktor penghambat yang disampaikan kepada penulis adalah kurangnya bimbingan awal siswa SDN 03 Gunung Keramat pra sekolah dasar, semisial paud atau TK, akibatnya banyak sekali murid yang susah memahami pelajaran.
yang menjadikan penghambat kami dalam mendidik peserta didik, di SDN 03 Gunung Keramat ini banyak sekali mas, tapi hal yang paling urgent adalah kurangnya bimbingan dari awal, sehingga respon sisiwa siswi kelas bawah sedikit sekali”. Ujar Gopur


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita ringan by ridho setiawan's blog"

Post a Comment